Kamis, 15 Oktober 2009

contoh pembuatan awal kir

PENDAHULUAN




1. LATAR BELAKANG


Proses belajar mengajar yang terbilang unggul, baik dari segi sarana maupun prasarana. Itu semua dapat terlihat dari, pemakaian LCD di setiap proses pembelajaran, disertai pemberian modul, penjelasan dari guru yang bersangkutan, penggunaan buku elektronik dan juga proses moving class. Memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian siswa yang ingin melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 5 Palembang. Jika dilihat dari cara pembelajaran, cara tersebut juga terbilang efektif. Selain, dapat memperkenalkan teknologi IPTEK dizaman seperti sekarang, itu juga dapat membuat siswa menjadi lebih aktif dan berusaha untuk mendapatkan materi yang disampaikan oleh guru dengan berbagai cara.

Alumni-alumni dari SMA Negeri 5 Palembang juga telah terbukti berhasil. Itu semua terlihat dari kesuksesan mereka membuat nama SMA Negeri 5 menjadi dikenal oleh masyarakat umum. Hal tersebut dapat dilihat dari prestasi-prestasi dari berbagai ajang perlombaan yang mereka raih, baik dari segi ilmu pengetahuan, iptek maupun agama. Itu juga terlihat dari banyaknya alumni-alumni SMA Negeri 5 yang masuk ke perguruan tinggi negeri favorit tanpa melalui tes. Sudah seharusnya, mereka menjadi teladan bagi generasi baru di SMA Negeri 5 Palembang.

SMA Negeri 5 Palembang juga telah menjadi sekolah unggulan. Dengan predikat unggulan, SMA Negeri 5 dapat menarik minat para siswa untuk masuk kesekolah ini. Sekolah ini juga memiliki biaya yang lebih murah, jika dibandingkan dengan sekolah unggulan lain yang berada di Palembang. Hal tersebut juga mempengaruhi minat orang tua siswa untuk dapat menyekolahkan anaknya di SMA yang berkualitas unggulan, tetapi tidak membebankan biaya yang begitu mahal.

2. TUJUAN

Ø Ingin masuk ke perguruan tinggi negeri tanpa melalui tes.
Ø Ingin menjadi orang sukses seperti alumni-alumni yang telah menjadi orang yang berhasil



3. MASALAH
Ø Apa yang harus dilakukan agar dapat masuk ke perguruan tinggi
Negeri melalui jalur PMDK.
Ø Apa yang harus dilakukan untuk meraih prestasi di SMA Negeri 5 Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar